Mark Zuckerberg: Mengumumkan Laporan Pendapatan Triwulanan dari Facebook
⚠️Saya baru saja membagikan laporan pendapatan triwulanan dari Facebook. Kami sangat fokus pada membangun superintelligence pribadi untuk semua orang, dan memberikan pengalaman aplikasi dan perangkat komputer yang akan meningkatkan kehidupan miliaran orang di seluruh dunia. Ini transkrip dari apa yang saya katakan di panggilan:
⚠️Kami memiliki kuartal yang kuat lainnya -- dengan 3,5 miliar orang menggunakan setidaknya satu aplikasi kami setiap hari. Instagram mencapai tonggak sejarah besar dengan 3 miliar aktivitas bulanan. Kami juga melihat momentum yang baik di aplikasi kami yang lain, termasuk Threads yang baru-baru ini melewati 150 juta aktivitas harian dan tetap di jalur untuk menjadi pemimpin dalam kategori ini.
⚠️Saya sangat fokus membangun meta sebagai laboratorium AI perbatasan terdepan -- membangun superintelligence pribadi untuk semua orang, dan memberikan pengalaman aplikasi dan perangkat komputer yang akan meningkatkan kehidupan miliaran orang di seluruh dunia. Pendekatan kami untuk memajukan open source AI berarti bahwa ketika meta berinovasi, semua orang mendapat manfaat.
⚠️ Laboratorium Superintelligence meta dimulai dengan awal yang kuat. Saya pikir kita telah membangun laboratorium dengan densitas bakat tertinggi di industri ini. Kami sedang menuju ke bawah mengembangkan model dan produk generasi berikutnya, dan saya menantikan untuk berbagi lebih banyak tentang hal itu selama beberapa bulan mendatang. Kami juga membangun apa yang kami harapkan untuk menjadi jumlah perhitungan yang terdepan di industri.
⚠️Sekarang ada rentang waktu ketika orang berpikir kita akan mendapatkan superintelijen. Beberapa berpikir kita akan sampai di sana dalam beberapa tahun, yang lain berpikir itu akan menjadi 5 tahun, 7 tahun, atau lebih. Saya pikir itu adalah strategi yang tepat untuk agresif membangun kapasitas front-load sehingga dengan cara itu kami siap menghadapi kasus yang paling optimis. Dengan begitu, jika superintelijen tiba lebih cepat, kita akan berada di posisi ideal untuk pergeseran paradigma generasi dan banyak peluang besar. Jika butuh waktu lebih lama, maka kita akan menggunakan perhitungan ekstra untuk mempercepat bisnis inti kita -- yang terus dapat menguntungkan menggunakan perhitungan lebih banyak daripada yang bisa kita berikan. Dan kami melihat permintaan yang sangat tinggi untuk perhitungan tambahan baik secara internal maupun eksternal. Dan dalam kasus terburuk, kami hanya akan memperlambat pembangunan infrastruktur baru untuk beberapa waktu sementara kami tumbuh menjadi apa yang telah kami bangun.
⚠️ Keuntungannya sangat tinggi baik untuk aplikasi kami yang ada dan produk baru dan bisnis yang menjadi mungkin untuk dibangun.
⚠️Di Facebook, Instagram, dan Threads, sistem rekomendasi AI kami memberikan konten yang lebih berkualitas dan lebih relevan, yang menghasilkan 5% lebih banyak waktu yang dihabiskan di Facebook di Q3 dan 10% di Threads. Video adalah titik terang tertentu, dengan waktu video yang dihabiskan di Instagram naik lebih dari 30% sejak tahun lalu. Karena video terus tumbuh di seluruh aplikasi kami, Reels sekarang memiliki tingkat kinerja tahunan lebih dari $50 miliar.
⚠️ Perbaikan dalam sistem rekomendasi kami juga akan menjadi lebih dimanfaatkan seiring volume konten yang dibuat oleh AI tumbuh. Media sosial telah melalui dua era sejauh ini. Pertama adalah ketika semua konten berasal dari teman, keluarga, dan akun yang Anda ikuti langsung. Yang kedua adalah ketika kami menambahkan semua konten pembuatnya. Sekarang, karena AI membuatnya lebih mudah untuk membuat dan remix konten, kami akan menambahkan kelompok konten besar lainnya di atasnya. Sistem rekomendasi yang memahami semua konten ini secara lebih mendalam dan dapat menunjukkan konten yang tepat untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda akan semakin berharga.
⚠️ Bisnis iklan kami terus tampil sangat baik, terutama karena peningkatan dalam sistem peringkat AI kami juga. Kuartal ini, kami melihat kemajuan yang berarti dari menyatukan model yang berbeda menjadi model yang lebih sederhana dan lebih umum -- yang mendorong kinerja dan efisiensi yang lebih baik. Dan sekarang run-rate tahunan yang melewati alat iklan bertenaga AI kami yang sepenuhnya end-to-end telah melewati $60 miliar.
➡️Salah satu cara yang saya pikirkan tentang perusahaan kami secara keseluruhan adalah bahwa ada tiga transporer raksasa yang menjalankan rekomendasi Facebook, Instagram, dan iklan. Kami memiliki banyak cara yang sangat kuat untuk meningkatkan model-model ini dengan memasukkan kemajuan dan kemampuan AI baru. Pada saat yang sama, kami juga bekerja untuk menggabungkan tiga sistem AI utama ini menjadi satu sistem AI bersatu yang secara efektif akan menjalankan keluarga aplikasi dan bisnis kami - menggunakan peningkatan kecerdasan untuk meningkatkan triliunan rekomendasi yang akan dibuat untuk orang-orang setiap hari.
⚠️Saya juga sangat bersemangat tentang produk baru yang akan kami bangun.!! ️
Lebih dari satu miliar aktif bulanan sudah menggunakan meta AI, dan kami melihat peningkatan penggunaan seiring kami meningkatkan model dasar kami. Saya sangat bersemangat untuk mendapatkan model perbatasan ke dalam meta AI dan saya pikir peluang di sana sangat besar.
➡️Hal yang sama berlaku untuk Bisnis kami AI. Setiap hari, orang memiliki lebih dari 1 miliar thread aktif dengan akun bisnis di seluruh platform perpesanan kami - mulai dari pertanyaan produk hingga pesan dukungan pelanggan. AI Bisnis kami akan memungkinkan puluhan juta bisnis untuk meningkatkan skala percakapan ini dan meningkatkan penjualan mereka dengan biaya rendah. Semakin baik model kami, semakin baik ini akan bekerja untuk bisnis.
⚠️ Kuartal ini kami juga meluncurkan Vibes, yang merupakan generasi berikutnya dari alat pembuatan AI dan pengalaman konten kami. Retensi terlihat bagus sejauh ini dan penggunaannya terus tumbuh cukup cepat dari minggu ke minggu. Saya menantikan untuk meningkatkan pertumbuhan Vibes selama beberapa bulan mendatang.
⚠️Lebih luas lagi, saya pikir Vibes adalah contoh jenis konten baru yang diaktifkan oleh AI, dan saya pikir ada lebih banyak peluang untuk membangun lebih banyak jenis konten baru ke depan juga. Saat model baru kami siap, saya menantikan untuk mulai menunjukkan kepada semua orang beberapa jenis produk baru yang sedang kami kerjakan.
⚠️Di Connect, kami mengumumkan lini kacamata AI 2025 kami, dan tanggapannya sejauh ini sangat bagus. Kacamata Ray-Ban meta yang baru dan Oakley meta Vanguards keduanya terjual dengan baik karena orang-orang menyukai daya tahan baterai yang ditingkatkan, resolusi kamera, kemampuan AI baru, dan desain yang hebat. Dan kemudian ada kacamata Tampilan Ray-Ban baru kami -- kacamata pertama kami dengan layar resolusi tinggi dan Band Neural meta untuk berinteraksi dengan mereka. Mereka terjual habis di hampir setiap toko dalam waktu 48 jam, dengan slot demo penuh dipesan hingga akhir bulan depan. Jadi kita harus berinvestasi dalam meningkatkan manufaktur dan menjual lebih banyak dari itu. Ini adalah area di mana kami jelas memimpin dan memiliki peluang besar ke depan.
⚠️Mengambil langkah mundur, jika kita memberikan sebagian kecil kesempatan ke depan untuk aplikasi yang ada dan pengalaman baru yang mungkin terjadi, maka saya pikir beberapa tahun ke depan akan menjadi periode paling menarik dalam sejarah kita.
⚠️ Banyak yang harus kita lakukan. Tetapi kami membuat kemajuan nyata, memberikan hasil bisnis yang kuat, membangun densitas bakat dan infrastruktur yang dibutuhkan untuk era berikutnya, dan memimpin jalan pada perangkat AI yang akan menentukan platform komputer berikutnya. Saya bangga dengan bagaimana tim kami naik ke tantangan, dan saya berterima kasih atas dedikasi, kerja keras, dan kreativitas mereka. Seperti biasa, terima kasih semua telah menjadi bagian dari perjalanan ini bersama kami.
-Mari kita pergi semuanya
|Kredit untuk meta Mark Zuckeberg
Posting Komentar